Browsed by
Category: Olahraga Sepak Bola

Kenapa Lionel Messi Membayar Staf Keamanan Argentina

Kenapa Lionel Messi Membayar Staf Keamanan Argentina

Kenapa Lionel Messi membayar staf keamanan Argentina dari kantongnya sendiri selama perselisihan dengan federasi sepak bola negara itu.

Asosiasi Sepak Bola Argentina telah dalam kekacauan selama lebih dari dua tahun setelah kematian pemimpin lamanya Julio Grondona, dan FIFA mengambil alih pada bulan Juni setelah presiden Luis Segura didakwa dengan penipuan.

Mantan pelatih Gerardo Martino dilaporkan tidak dibayar selama enam bulan sebelum Copa America musim panas ini, sementara pelatih tim Olimpiade Julio Olarticoechea mengatakan pada bulan Agustus kemarin menyatakan baik dia maupun stafnya telah menerima gaji.

Dan menurut wartawan Argentina Juan Pablo Varsky, situasi keuangan telah memburuk ke titik di mana staf keamanan tim nasional meminta bintang terbesar negara itu untuk bantuan sebelum kualifikasi Piala Dunia pekan lalu di Brazil.

(simak juga berita terbaru cedera bagian kepala Vincent Kompany)

Lionel Messi berada di kamarnya menunggu pertandingan melawan Brasil di Belo Horizonte, ketika ketukan di pintu masuk, kata Varsky di radio Spanyol.

Dua atau tiga orang muncul, semua dari tim keamanan yang terlihat, setelah tim Argentina dan mereka mengatakan, Leo, kita harus berbicara. Selama waktu lima atau enam bulan mereka belum membayar kami. Situasi ini rumit, Anda kapten tim, Anda tahu kami, kami meminta bantuan Anda.

Varsky mengatakan bahwa Messi ditunjuk ayahnya untuk mengirim uang staf sebagai cara untuk mengakhiri sengketa, namun pemain Barcelona tidak ingin tindakan itu dapat menjadi publik.

Ada banyak tindakan dari dia yang tidak ingin orang tahu, tapi saya pikir itu berkaitan tentang mengatakan hal ini karena tidak ada alasan, kecuali kemarahannya, kata Varsky.

(jangan lewatkan berita yang mengupas bonus tentang agen judi online)

Pada bulan Juni, Messi disebut AFA sebuah bencana, setelah menunda penerbangan, dan tiga hari kemudian mengumumkan pensiun dari tim nasional, meskipun ia baru kembali.

Bulan berikutnya, Martino dan stafnya mengundurkan diri, mengutip ketidakpastian atas penunjukan pemerintah baru di Asosiasi Sepakbola Argentina.