Arsenal Memiliki Lima Upaya Pada Tujuan Untuk PSG 15

Arsenal Memiliki Lima Upaya Pada Tujuan Untuk PSG 15

Tidak hanya sejak 2012 memiliki Arsenal selesai atas sebuah grup Liga Champions. Hal ini akan segera ada lima upaya dan ada lima selesai urutan kedua, berkat hasil imbang 2-2 dengan Paris Saint-Germain yang menjamin klub Perancis hanya perlu menang di kandang Ludogorets di babak final dari game yang akan datang puncak Grup A .

Kerajaan sepak bola telah jatuh waktu itu: Jurgen Klopp Borussia Dortmund, Carlo Ancelotti Real Madrid, Pep Guardiola Bayern Munich. Chelsea sendiri telah memiliki enam manajer yang berbeda. Tapi meskipun arus perubahan di bagian atas sepakbola Eropa selamanya bergeser, tekad Arsenal untuk finis kedua di grup mereka tetap bergeming.

Saksikan berita baru Latihan fisik pemain sepak bola profesional

Setiap pendukung Arsenal yang berharap pada musim ini akan melihat mereka keluar dari siklus familiar dengan klub kekecewaan memiliki alasan untuk penilaian kembali sadar dalam beberapa pekan terakhir. Biasa seperti waktu November sulit telah menyebar keraguan tentang identitasnya untuk tantangan judul dan tampaknya telah meninggalkan mereka ditakdirkan untuk tempat kedua di Eropa lagi.

Dengan kelompok-kelompok seperti mereka berdiri, yang berarti memenuhi salah satu di Barcelona, Atletico Madrid, Juventus, Borussia Dortmund, Monaco atau Benfica. Wenger tidak akan menyambut kabar bahwa kemungkinan keluar lurus ketujuh di babak 16 meningkat secara eksponensial pada Rabu malam dengan kegagalan untuk mengerahkan keuntungan tuan rumah dan mengalahkan PSG, kemungkinan mencapai perempat final turun dari 72 persen menjadi 28 persen dengan kedua ditempatkan finish.

Selengkapnya tentang info Game olahraga terbaru judi poker online

Itu tidak hanya implikasi matematika hasilnya, tapi kinerja juga. Babak kedua adalah urusan riotously menghibur untuk waktu yang lama tapi Arsenal anehnya hambar di babak pertama, melanjutkan dari upaya mengecewakan mereka dalam berturut imbang 1-1 melawan Tottenham dan Manchester United di Liga Premier, gejala dari malaise November tahunan yang menimpa klub terjebak dalam tradisi sendiri.

Kedua gol, juga adalah hal beruntung. Tampaknya ada sedikit kontak dari Grzegorz Krychowiak ketika Alexis Sanchez turun dalam posisi untuk memenangkan penalti yang dilakukan Olivier Giroud dan mencetak gol, sementara Marco Verratti melakukan pekerjaan Arsenal untuk mereka saat meletakkan ke gawangnya sendiri untuk memberikan tim asuhan Arsene Wenger yang paling tidak mungkin untuk memimpin. Secara keseluruhan, Arsenal memiliki lima upaya pada tujuan untuk PSG 15.

Sesuatu yang tidak benar pada saat ini. Wenger ditandai hasil terakhir sebagai hilangnya memenangkan momentum, meskipun enggan untuk langsung mengakui bahwa timnya gagap. Namun Anda menentukan situasi saat ini banyak menyalahkan harus jatuh di pintu manajer untuk beberapa keputusan pemilihan, dipertanyakan dalam beberapa pekan terakhir. Pada hari Rabu malam ada sedikit bukti ia mendapat panggilan besar yang tepat.

Comments are closed.